kapas Biru Waterfall, We Creat To inpired ( The Wilderness Outdoors ) for The First time


Pesona lumajang memang tak ada habisnya , kota yang berada dilereng gunung semeru ini mempunyai banyak air terjun yang memang memikat hati dan mata untuk ndinikmati maupun di abadikan, kali ini gue ke daerah pronojiwo tepatnya ke air terjun kapas biru, awal mula sebelum kesini aku ngobrol santai dengan @andybachtiar_ dan banyak membahas tentang air terjun, kebetulan saat itu aku baru sembuh dar patah tulang ventura (paha) dan badrest selama 3 bulan , di emang jago buat ngerayu agar aku melihat keeksotisan air terjun ini secara langsung, dengan iming' jalan nya mudah dan landa serta dekat , tau sendiri aku baru bisa jalan  gak mungkin kalo jauh jauh untuk pergi ke suatu tempat , dengan rayuan nya seperti itu , langsung saja aku iya in, besok berangkat bah sebutan (@andybachtiar_),berangkat dari surabaya dengan @fahmiadimara @andyanraharja @yudenk serta aku berhasil mempertemukan teman ku smp@riskiariesta dan @lelymustikasariuntuk mereka reuni, selama kurang lebih 4 tahun tak berjumpa hahha salah satu ke unikan traveling bukan, sampai di pronojiwo jam 6 pagi karena berangkat dari surabaya jam 2 malam melewati jalur Malang Dampit daqn sampai deh di pronojiwo :D , kita ngopi ngopi sejenak , di rumah warga sekitar,

agar chemistry kita dapet , cie ileh macam mau syuting layar lebar aja haha tapi itu perlu agar waktu jalan bersama suasananya jadi lebur dan nyaman ahihihi, waktu setengah jalan kakiku udah mulai terasa terutama yang ada pennya , dan dalam ati "anjir gini katanya landai dan enak ternyata naik turun tangga, awas aja kalau air terjunnya b aza', dan di bagi 2 rombongan yang pertama mereka sama wanita wanita biar sampai duluan , gue ama yudenk dan fahmi trakhiran karena gue banyak berhenti hanya untuk meluruskan kaki ku tak hanya itu semangat dari temen temen juga ada walaupun hanya bohongan , seperti ' udah sampek tinggal 2 tikungan lagi dan ketemu persawahan udah deket deh', kata gue mana ini udah belasan tikungan gak sampek sampek , kadang mereka berbohong dengan bermaksut untuk menyemangati agar kita bersama sampai dengan tujuan yang kita inginkan , "bohong untuk kebaikan' oke lah , setelah gue nempuh 1,5 jam perjalanan berangkat doang akibat tiap 10 menit berhenti karena ngelurusin kaki , sampai di persawahan , yudenk dan fahmi gue suruh duluan , karena gue udah denger gemuruh air terjun itu , kurang lebih 10 langkah kaki aku melihat separuh dahsyatnya kapas biru itu "subhanallah ada juga Jawa timur tempat se amazing ini'
capek nyeri dan ngilu langsung hilang ketika melihat kapas biru ini , tak sabar aku menjumpai mereka yang lagi asyik mandi selfi selfi dan teman temannya , disini hanya rombongan kita saja bener bener sepi dan tak ada kehidupan lain selain kicau burung dan gemuruh dahsyatnya Kapas Biru ,


 setelah menikmati itu kita tak lupa mengabadikan tempat ini untuk oleh oleh :D buat temen temen haha, 4 jam tak kerasa , kita ngobrol bersama dan sharing , dari sinilah kita sepakat membuat hastag #TheWildernessOutdoors , Wilderness : Alam raya , dan Outdoors : kegiatan di diluar ruangan khususnya di alam , jadi kami memilih kata ini dengan filosofi dari perjalanan ke tempat ini yang memang di suguh i pemandangan yang liar dan masih sangat minim manusia yang mengunjungi serta ke kesan dari proses perjalnan tersebut dengan di kasih Warna khas para Roamers Dunia , sehingga begitu kita Share ke teman teman melalui hastag ini #TheWildernessOutdoors bisa merasakan sensasinya melalui visual,



harapan kami tak hanya di lihat dan di rasakan tapi "Yuk Kesini, agar benar benar tau bahwa Indonesia itu sangat mempesona seperti lo baru jatuh cinta eaaaa, jadi hastag #ThewildernessOutdoors ini bisa di pakai untuk umum bahkan sudah di ikuti oleh beberapa traveller mancanegara , tak hanya itu banyak traveller mancanegara sangat ingin untuk berkunjung ke tempat tempatyang sudah pernah dicover oleh Temen Temen dari @TheWildernessOutdoors, jangan lupa Follow dan support hastag kami yah agar seluruh traveller dunia ke Indonesia lewat support berupa upload foto disertai hastag #Thewildernessoutdoors,


sekilas tentang sesuatu yang kecil dan akan mendunia bahkan sudah banyak traveller dunia yang menghubungi kami agar mereka di temani ke tempat-tempat yang sudah kami datangi "Alahamdulillah", memang di alam raya banyak ide ide kecil yang muncul serta bisa merefresh pikiran dan hati dari hirukpikuk kegiatan sehari hari kita ,mulai dari berangkat kerja, kuliah maupun sekolah dari subuh hingga petang, sangat bosan bukan , traveling bisa mengembalikan kebahagia an dan kecerian anda setelah itu di rengut oleh bos anda heheeh percayalah , Yuk Jalan Jalan :D. kembali ke Kapas Biru , air terjun  yang mempunyai tipikal musiman (kadang debit airnya besar dan kadang pula kecil) sekarang sangat diminati wisatawan dari luar Jawa Timur, jadi jangan sedih ya kalau kesini debit airnya kecil tak seperti pas pertama kali aku datengin , namanya juga Alam Rayandak bisa di tebak hehehe original ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, bukan begitu :D , sangat puas dengan Kapas biru karena memang nyata keeksotikannya dan ndak kapok untuk mengulang serta ketagihan untuk ke air terjun haha , dulu aku pernah ke daerah Jawa Barat di ajak ke air terjun dengan perjalanan yang jauh dan melelahkan sesampai disana air terjunnya pas surut hehe bikin kapok daan males buat mengulang, dari kapas biru ini  gue sangat tertarik buat traveling ke air terjun untukm sementara ini sampai pen ku dilapas baru deh kembali ke gunung :D , sudah tau kan alasannya kenapa gue skip in semua yang mau ngajak ke gunung :D semoga mereka membaca tulisan ini :P, bukannya sombong atau apa tapi kondisi bro hehehe,siapa sih yang nggak mau ke gunung aku juga pecinta gunung sebelum di kenalin kerennya dimensi air terjun oleh @andybachtiar_),
serius aku pengen banget buat kegunung melihat postingan temen temen, rindu rasanya bangun tidur di bangunin oleh hangatnya mentari dengan menikmatinya bersama sahabat tercinta.

ulasan tentang kapas biru pun usai sampai sini ya teman teman , trackingnya mudah kok jangan lupa makek sandal atau spatu gunung ya biar lebih safety hehe, selamat berpetualang kawan tapi Safety First yah :D  yauda lanjut kopinya hehehe









Komentar

Postingan Populer