Uji Adrenaline Ketika Di Malang


Let’s take a look to a different kind of vacation. Liburan nggak melulu harus santai dan chill. Sekali-kali kalian harus coba liburan yang bisa bikin jantung kalian naik turun ribuan kali per detiknya. Destinasi keren lain yang sempet gue cicipi sewaktu pergi ke Malang kemarin ialah Coban Talun.

 Bukan, bukan. Sayangnya gue nggak masuk sampai ke kawasan air terjun yang banyak dibicarakan orang, melainkan gue mencoba suatu hal yang baru yaitu offroad di Kaliwatu. GOKIL , Yuk kitaaaa kemon ! 



All those riding was sure to build up an appetite, jadi sebelum mulai , gue dan rombongan ngisi energi dulu dengan makan buah apel di perkebunan apel. 

Yang paling penting adalah makan apel disini gratis, mau kalian makan sebanyak apapun, selama kalian makan di wilayah perkebunan tersebut, nggak akan dikenakan biaya. Kecualai kalau kalian berniat membawa pulang buah apel buat oleh-oleh bakal dikenakan biaya Rp 25.000 per kilonya. 
Selesai makan apel,

 lanjut kita ke lokasi off road. Sesampainya di sana langsung disambut oleh jejeran jeep dan pak supir skaligus pemandu yang nantinya bikin perut ini serasa diobok-obok.

 We know that off-roading is intimidating, apa lagi buat orang awam seperti gue. Dan pepatah yang selalu diagung-agung paar veteran di dunia offroad seperti “there are only two kinds of offroad trucks; ones that are broken and ones that are about to break 

bayanginnya aja bikin ngilu. Dan sesuai perkiraan, offroad kali ini bener-bener seru. Dari yang awalnya cuma berkendara santai lewat hutan pinus, terus mulai adanya sedikit guncangan gara-gara lewat jalan berlumpur, sampe ada yang terjebak dan terperangkap! DAN SLIP BLAAAR MOBIL GUE MAU JUNGKIR BALIK ! Hampir ! 

Paling ekstrem pake nyebrangin genangan air atau lebih tepatnya sungai segala! You have to try this one for sure guys. 
Oiya satu lagi,kita juga dapat kejutan tak terduga dari Samboyo yang merupakan jaranan kepang modern dari Kediri. 

Dari yang awalnya jiwa gue agak terguncang, dihuburlah sama mereka-mereka ini dengan tarian khasnya. 
Nggak berhenti sampai disitu, wits tapi kan laper butuh amunisi  yuk kita kemon ke tempat makan yang adunai di Coban talun 

Nah sejuk banget kan tempatnyaaaaaaa , bisa juga untuk foto foto kekinian disini 



Tak terasa Makanan siang Khas Jawa Timur sudah di hidangkan , Sayur Asem dengan aroma kabut dan hijaunya sekitar 

Tiba saatnya pukul 3 sore jantung gue kembali dipermainkan. Kali ini bukan off road lagi, tapi rafting. Rafting di Kaliwatu ini menjadi salah satu kegiatan yang nggak boleh kalian lewatkan. MOVE ON KE SUNGAI BERANTAS bukan Ke LAIN HATI EAAAAAAAA

Tenang aja, aman kok. Kalian nggak bakal hanyut sampai ke laut, karena di sini berbagai perlengkapan keamanan telah disediakan oleh operator rafting. Dan Maskapai  gue di nahkodai oleh Kapten @naana1704 , jadi kapan pesiar gue gak bakal kena guncangan ombak maupun batuan yang membetur, Santai aja bisa ngopi ngopi juga pas rafting sayang waktu itu gak ke warkop dulu , nyaantai kan kapan pesiar gue 


Sama seperti ketika offroad naik Jeep, rafting ini juga tenang dan damai pas pertama kali gue naik ke perahu karetnya. Selang beberapa menit, mulai banyak batu dan arus makin kenceng.

 Kecipratan air sana sini, dan bahakan nggak jarang perahu bisa terbalik kalau kita kurang bisa menjaga keseimbangan. Kayak @anggaaaaar nih dia langsung Diving dengan posisi uang pas dan banyak minum air coklat segaaar WKWKWKW 

And everything about this trip in Kaliwatu was beyond anything I could have asked for. Kalian kalo ingin uji Adrenalin langsung saja ke kantor Kaliwatu Rafting tak jauh sar alun alun Batu ,
SELAMAT MENIKMATI AKHIR PEKAN ANDA ! 
@Kemenpar @PesonaId_Travel #PesonaIndonesia 
#WonderfulIndonesia #PesonaMalang #FamtripWithPesona 

Komentar

  1. offroad nya bikin deg degan, badan kebanting banting karena ga ada pegangan, tapi kudu cobain lagi nagih banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer