HOTEL DENGAN BERKONSEP GREEN LUXURY YANG BERADA DI TENGAH KOTA SURABAYA

BUMI SURABAYA CITY RESORT 


Sebagai Travel Photographer saya sering untuk berpindah-pindah tempat, Hotel menjadi bagian terpenting dalam hal kenyamanan saat beristirahat, agar mendapatkan mood baru dan ide ide ketika mau eksekusi suatu destinasi.  Long weekend, well spent di Bumi Surabaya City Resort - Surabaya. Nyempetin staycation di sana sama sekali gak rugi! Selain hotelnya bagus, fasilitasnya oke punya loh, dari fitness, kolam renang, sampe fasilitas makannya semua ada mulai dari makanan jepang western hingga seluruh makanan khas di Di Indonesia gokil nggak sih , tak hanya itu Hotel ini juga mengusung Tema Green luxury Hotel , Hijau banget dan posisinya di tengah kota Surabaya . Pokoknya, #NginepPastiSeru kalau kita pesennya di @traveloka app, selain bisa banyak promo, hotel pilihannya juga banyaak banget, jadi gak kuatir kehabisan hotel kalau lagi high season kaya kemarin.



Hotel yang terletak ditempat yang strategis didaerah hiburan dan bisnis yang ramai dikota pelabuhan terbesar kedua di Indonesia. Salah satu yang menjadi nilai plus dari hotel ini adalah lokasinya yang berada di jantung Kota Surabaya. Lokasi yang strategis tersebut memudahkan Anda untuk bepergian ke pusat perbelanjaan maupun lokasi-lokasi lain di pusat kota. Dan karena letaknya yang strategis ini pula, Anda tidak akan susah untuk menemukan taksi maupun kendaraan umum lain yang menjangkau tempat ini.



hijau banget bukan, diseluruh mata memandang tak luput dari pepohonan yang rimbun menyejukkan mata hati dan pikiran, sehingga bisa fresh dalam menjalani kegiatan berikutnya,

saat saya  memasuki pintu hotel, langsung di sambut dengan aroma wewangian dan aromaterapi yang menyegarkan. Dekorasi yang cantik nan klasik , ukiran-ukiran kayu saat mata memandang , serta berbagai macam barang antik memperkuat nuansa klasik tradisional hotel ini. Menariknya, Bumi Surabaya City Resort pun tak melupakan sentuhan modern, dimana para tamu akan merasakan kemudahan akomodasi di hotel ini,



layaknya hotel bisnis berbintang lainnya, dan yang paling terpenting senyum ramah para pegawai hotel ini saat membuka pintu duh dek meleleh hati abang ini hahaha, jadi aku seringh keluar masuk pintu deh agar dapet senyuman manisnya mbak mbaknya hahahaha, jangan di tiru yaaa haha.

Hotel Bumi City Resort ini berada di Jl. Jendral Basuki Rahmat No. 106 - 128 Surabaya, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. dengan harga mulai dari IDR 950.000 per malam.

Fasilitas Publik:

- Area parkir 
- Kafe 
- Lift
- Layanan kamar 24 jam 
- Restoran  
- kamar Brankas 
- WiFi di area umum 


Kegiatan Lainnya : 

Area main anak 
- Pusat kebugaran 
- Taman 
- Jacuzzi 
- Layanan pijat 
- Kolam renang outdoor 
- Spa Olahraga & 
- Rekreasi 
- Squash 
- Tennis,  meja Tennis 
- Servis Hotel Resepsionis 24 jam 
- Laundry 
- Penitipan bagasi 



Fasilitas Bisnis :

- Fasilitas bisnis 
- Fasilitas rapat 
- Transportasi Sewa mobil 
- Parkir valet 

Fasilitas Terdekat :

- ATM/Bank

Setelah memasuki hotel dengan harum semerbak khas di tanah bali, saya langsung menuju kamar dan tak sabar untuk membaringkan badan, bertepatan di jantung kota surabaya , view hotel ini langsung mengarah ke lanscape kota surabaya dari atas, melihat lalu lalang khas metropolitan. 


beberapa menit kemudian setelah membaringkan badan saya tak sabar menikmati fasilitas yang berada 

di lantai 1, ada apakah disana ? 

Tak hanya taman yang full pepohonan sepanjang mata memandang melainkan ada pasar tradisional yang menyediakan jajanan pasar, masakan seluruh Indonesia dengan Food Guide yang mengantar dan memperkenalkan makanan dari Aceh hingga papua, dan perlu diketahui setiap weekend di bagian ini bergonta-ganti masakan berbagai provinsi dan uniknya pegawai restoran makanan indonesia pun ikut memakai pakaian adat khas makanan provinsi yang disediakan , desain interiornya juga menarik untuk disaksikan ukiran-ukiran khas jawa dan daerah lain lengkap di seluruh penjuru ruangan, menarik bukan. 


Tak hanya makanan khas daerah seluruh Indonesia saja tapi juga ada Japanesse dan korea dengan menu All You Can it , kita bisa menikmati hidangan khas negara samurai tersebut dengan membuat masakan sendiri atau bahkan bisa melihat bagaimana cara memasaknya.




Eits tak hanya makanan khas provinsi indonesia saja dan japanesse , di lantai satu juga ada tempat foodcourtnya serta taman khas tropisnya, jadi nyaman banget untuk menikmati hidangan bersama teman dan keluarga tercinta.


Serasa dimana gitu ya hahah, dengan kesejukan khas iklim tropis membuat suasana menginap semakin nyaman dan tentunya asyik banget untuk membicarakan obrolan bisnis maupun sekedar bersendau gurau.

Fasilitas lainnya berada di lantai 3 ada apakah disana ?

Pertama ada kolam renang dengan fasilitas space air dingIn dan air hangat , tempat Spa dan Gym serta tempat untuk menikmati hidangan western dengan khas interior di sudut sudut bar, dan ada juga taman nan hijau selalu menyelimuti sudut hotel ini, gokil nggak sih , nyaman banget dah pokoknya.


Setelah berenang kita menghabiskan waktu dengan menikmati fasilitas gym dan spa yang ada di lantai 3 ini, agar badan semakin bugar lebih segar dan fresh untuk menjalani kegiatan  berikutnya, fasilitas di area gym juga sangat lengkap, jadi bisa memilih bebas sesuka hati berolahraga dengan penuh gairah hahaha,



Nah apa yang anda pikirkan setelah berenang dan ngegym , jelas luwe alias laper haha bnyak tenaga dan kalori yang di keluarkan , saatnya kita bersantai ria dengan menikmati hidangan western , yang pastinya di lantai 3 juga loh.



eh jangan lupa di lantai 23 ada PUB and Barnya juga loh , okay semoga informasinya bermanfaat bagi yang berkunjung ke surabaya dalam keperluan Bisnis maupun berlibur saya rekomendasikan hotel ini untuk anda dengan basis Bintang 5 nya membuat pengalaman yang tak terlupakan, sampai jumpa di tuisan berikutnya.

Thanks 

Traveloka
Bumi Surabaya City Resort

dan @djanius serta @ochaleonicha22 yang ikut mengcover >

lets connect

Instagram : @joeadimara_
email        : joe@exploreindo.com




















Komentar

Postingan Populer