Pacu Adrenalinemu dengan Offroad Susur Pantai Selatan



          Selama ini wisata offroad hanya dikenal di kawasan Gunung Merapi Yogyakarta maupun di Gunung Bromo Jawa Timur. Padahal Kebumen juga punya banyak medan yang lebih menantang, seperti di sisi selatan terdapat garis pantai terpanjang dengan gugusan gumuk pasir. Jika kalian ingin menyusuri pantai selatan di Kebumen dengan cara yang lain dan tentunya menguji adrenalin, maka kalian bisa mengambil pilihan yang satu ini.
Di Kebumen banyak sekali medan yang dapat ditempuh dengan jalur offroad, sepeerti yang terdapat di garis pantai selatan Kebumen. Paket wisata offroad ditawarkan kepada pengunjung yang ingin menikmati keindahan pesisir pantai selatan Kebumen dengan melewati jalur pesisir, pedesaan, hutan, sungai, hingga perbukitan. Sejak paket wisata ini resmi diluncurkan pada awal tahun 2017, banyak sekali wisatawan baik dari dalam maupun luar kota yang mencoba paket wisata offroad tersebut.


Kalian hanya perlu menyewa jeep di titik-titik yang telah disiapkan oleh pengelola wisata. Untuk mencoba offroad menggunakan jeep ini, pengunjung hanya ditarik biaya sebesar Rp 500.000,00/jeep untuk 3 jam pertama. Pengunjung akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 100.000,00/jeep setiap 1 jam. Jeep mampu menampung maksimal 4 orang penumpang (atau per orang Rp 125.000,00). Harga yang telah disebutkan sebelumnya sudah termasuk guide tour, driver, BBM, makan, dan minum.



Pengelola wisata telah menyebar 20 mobil jeep yang siap melayani para pengunjung di 6 titik di sepanjang jalur offroad. Jarak yang akan ditempuh pengunjung selama offroad yaitu sekitar 80 kilometer dengan start di Pantai  Bocor, Kecamatan Mirit lalu finish di Pantai Menganti, dari pagi samp[ai sore kalian akan digoyang keenakan bersama jeep yang kalian tumpangi :D.



Komentar

Postingan Populer